Annie Duke, Salah Satu Pemain Poker Wanita Top Di Dunia

Annie Duke, Salah Satu Pemain Poker Wanita Top Di Dunia

Annie Duke telah memanfaatkan keahliannya dalam ilmu pengambilan keputusan yang cerdas untuk unggul dalam berbagai hal seperti poker kejuaraan hingga berbicara di depan umum. Pada tanggal 6 Februari 2018, buku pertama Annie untuk khalayak umum, Thinking in Bets: Making Smarter Decisions When You Don’t Have All the Facts, dirilis oleh Portfolio, sebuah cetakan dari Penguin Random House. Dalam buku ini, Annie mengungkapkan kepada pembaca pelajaran yang dia bagikan secara teratur dengan audiens korporatnya, yang telah dikembangkan dengan menggabungkan studi akademisnya dalam psikologi kognitif dengan pengalaman pengambilan keputusan kehidupan nyata di meja poker.

Buku terbarunya, Cara Memutuskan: Alat Sederhana untuk Membuat Pilihan yang Lebih Baik, melatih pembaca untuk memerangi bias mereka sendiri, mengatasi kelemahan mereka, dan menjadi pembuat keputusan yang lebih baik dan lebih percaya diri. Selama dua dekade, Annie Duke adalah salah satu pemain poker top di dunia. Pada tahun 2004, ia mengalahkan 234 pemain untuk memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) pertamanya. Pada tahun yang sama, dia menang dalam Turnamen Juara WSOP pemenang-ambil-semua senilai $ 2 juta. Pada tahun 2010, ia memenangkan NBC National Heads-Up Poker Championship yang bergengsi.

Annie Duke, Salah Satu Pemain Poker Wanita Top Di Dunia

Sebelum menjadi pemain poker profesional, Annie dianugerahi National Science Foundation Fellowship untuk mempelajari Psikologi Kognitif di University of Pennsylvania. Annie sekarang menghabiskan waktunya untuk menulis, melatih, dan berbicara tentang berbagai topik seperti kesesuaian keputusan, kontrol emosi, kelompok keputusan yang produktif, dan merangkul ketidakpastian. Dia adalah pembicara publik yang sering dicari Situs Judi Slot Terbaik dan Terpercaya No 1, berbicara kepada ribuan orang dalam pidato utama di konferensi untuk organisasi mulai dari Asosiasi Konsultan Manajemen Investasi hingga Konferensi Sepuluh Besar. Dia telah dibawa untuk berbicara dengan tim eksekutif atau tenaga penjualan organisasi seperti Marriott, Gaylord Resorts, dan Ultimate Software, antara lain.

Dia juga seorang pembicara yang dicari di sektor keuangan, dengan klien seperti Susqehanna International Group dan CitiBank. Annie secara teratur membagikan pengamatannya tentang pengambilan keputusan dan keterampilan berpikir kritis di blognya, Annie’s Analysis, dan telah membagikan pengetahuan pokernya melalui serangkaian buku instruksi dan teori poker terlaris, termasuk, Putuskan untuk Bermain Poker Hebat dan Zona Tengah: Menguasai Tangan Paling Sulit di Hold’em Poker, yang keduanya ditulis bersama dengan John Vorhaus. Annie adalah pendongeng ulung, telah tampil tiga kali untuk The Moth, sebuah organisasi yang melestarikan seni mendongeng dengan kata-kata yang diucapkan.

Salah satu ceritanya dipilih oleh The Moth sebagai salah satu dari 50 cerita teratas mereka dan ditampilkan dalam buku pertama organisasi tersebut. Semangatnya untuk membuat perbedaan telah membantu mengumpulkan jutaan untuk tujuan amal. Pada tahun 2006, Annie Duke mendirikan slot terpercaya Ante Up for Africa bersama dengan aktor Don Cheadle dan Norman Epstein, yang telah mengumpulkan lebih dari $4 juta untuk orang Afrika yang membutuhkan. Dia juga menjabat di dewan The Decision Education Foundation.

Pada tahun 2009, ia muncul di The Celebrity Apprentice, dan mengumpulkan $730.000 untuk Refugees International, sebuah badan amal yang mengadvokasi pengungsi di seluruh dunia. Pada Oktober 2013, Annie menjadi anggota dewan nasional untuk After School All-Stars. Pada tahun 2014, Annie ikut mendirikan organisasi nirlaba, Bagaimana Saya Memutuskan, dengan tujuan membantu kaum muda mengembangkan keterampilan hidup yang penting dalam pemikiran kritis dan pengambilan keputusan. Pada 2015, ia menjadi anggota Dewan NationSwell. Pada tahun 2016, ia mulai melayani di dewan direksi The Franklin Institute, salah satu museum sains tertua dan terbesar di Amerika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post